Je Suis Marisa...

Hello, I'm Marisa...an ordinary teenager who still doesn't know what would she be in the next ten years...like everybody does, hahaha

Well, I don't know how to write a blog properly,

I just want to share my thoughts, life experiences, and my passions here...so just read! :)


Sabtu, 27 Desember 2008

Photo Shoot Melelahkan

Hmm...liburan gini emang paling bingungin. Ga mungkin setiap hari pergi keluyuran buang2 duit. Lagipula gw lagi tongpes gara2 minggu lalu beli MOS burger (baru buka di Jakarta, so sebagai masyarakat normal gw penasaran pengen nyoba) ditambah lagi gw beli 2 majalah sekaligus (SwankGlossy sama a+). Gw kalo emang soal kuliner sama majalah fashion ga bisa nahan diri buat ngluarin duit. Hasilnya gw bo to the kek di akhir tahun 2008 ini, haha...

Jadi, gw dan my partner in crime, Rissa memutuskan untuk mengadakan photo shoot. Berhubung kami sudah lamaaa sekali tidak foto. Kita kangen juga lama2. Rissa tangannya gatel pengen motret, gw gatel pengen coret2 muka model alias make up. Kita juga ngajak teman fotografer kita yang udah lama bgt ga ktmu, si Pare. Akhirnya kemarin pagi2 gw ke rumah rissa dengan bawaan kaya orang mau pindahan. 1 tas make up, 1 tas celfit yang isinya 2 lampu neon, sepatu, dan hair dryer, kemudian 2 baju rancangan gw, dan beberapa properti lainnya. Berat bangau...

Photo session kali ini tadinya gw mau make 2 model, Syaza dan Tsasya. Tapi berhubung Tsasya gabisa jadi ya cuma Syaza. Padahal gw udah bikin konsep, hiks..Tapi gapapalah masih mending ada model, daripada ga ada model mau foto syapa? Supirnya Rissa? hahah.

Gw bikin konsep emang sengaja untuk close up photo. Gw bikin 3 konsep. Pertama gw mau bikin semacam peacock lady, terus gw mau bikin face painting (terinspirasi dr sbuah majalah), dan yang ketiga gw mau bikin semacam broadway lady. Tapi...hal ga disangka terjadi, properti andalan gw untuk konsep broadway lady (red feathers) basah terkena air, hiks...akhirnya dibatalkanlah konsep itu :(. Selain 3 konsep itu gw juga mau foto si model dengan 2 baju rancangan gw. Itung2 promosi karena 2 baju itu mau gw lelang, haha.

Photo session kali ini bener2 photo session paling melelahkan yang pernah gw alamin. Bayangin aja 4 sesi dalam satu hari. Udah gitu, tadinya kan yang mau ngurus lighting temen gw si Pare. Eh, dia datengnya telat banget. Walhasil gw jadi tukang lighting mendadak dengan pengetahuan per-lighting-an gw yang nol ini. Dan ternyata lighting amatir dengan neon itu ga gampang. Gw mesti naik2 ke alat fitness rissa (berhubung ga ada kursi disana) buat lighting-in si model. Bener-bener cape...Tapi diluar itu gw melaksanakan job gw sperti biasa, make up dan choreo. Gw seneng ngarahin Syaza. Pertama, dia bisa eksplor gaya. Sekali gw arahin dia bisa langsung nangkep, dan pose nya dia ga setengah2. Hebat dia, bakat jadi model, hahaa...



Hasil make-up gw untuk konsep Peacock Lady dan hasilnya setelah difoto



Hasil face painting gw dan hasilnya setelah difoto



Hasil make-up sederhana gw untuk promosi b
aju rancangan gw, hehee :P

Behind the frames...



Overall gw cukup puas sama photo shoot kali ini. Gw paling puas sama make up peacock lady, paling puas sama choreo yang di kursi, sama gw paling puas sama foto close up yang ada uler di muka syaza, hahahah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar