Je Suis Marisa...

Hello, I'm Marisa...an ordinary teenager who still doesn't know what would she be in the next ten years...like everybody does, hahaha

Well, I don't know how to write a blog properly,

I just want to share my thoughts, life experiences, and my passions here...so just read! :)


Minggu, 28 Desember 2008

Gosh! Harvey Nichols Ada di Jakarta!

Gw shock tau Harvey Nichols buka di Jakarta. Bukannya shock karena seneng atau apa. Gw makin heran, mikir apa coba tuh department store dibuka disini. Masalahnya, Harvey Nichols bukanlah department store ecek2 model Metro atau Sogo yang masih affordable sama beberapa lapisan. Isinya adalah barang2 branded yang bukan sekedar branded, tapi bener2 branded. Sebut aja Michael Kors, Stella McCartney, Vera Wang, Calvin Klein, Manolo Blahnik, Marc Jacobs, and other haute couture designers.



Salah satu sudut toko Harvey Nichols

Temen gw pun tiba2 ngajak kesana, dengan alasan: lagi2 penasaran. Okelah gw pun ikut2 aja. Sebenernya sebelumnya gw gatau Harvey Nichols itu department store elit banget, jadi gw tenang2 aja pas diajak kesana. Pas masuk, suasana aneh melanda. Kok SPG2 nya bajunya oke2 banget...udah gtu ada mas2 yang bukain pintu. Sampe dalem, gw pas masuk ke bagian groceries. Barang2 yang dipajang import semua, tapi kurang lebih sama lah kaya yg gw liat di High End supermarket macem Ranch Market atau FoodHall. Tapi TETEP AJA GW KESEL!! pas liat ada IBU-IBU BELANJA GROCERIES DI HARVEY NICHOLS!!!. Maksud gw, kan ada Supermarket lain yang isinya sama, kenapa mesti di tempat elit macem HN gini coba, eling emang...

Gw pun turun ke tempat baju2. Mata gw pun langsung disilaukan nama2 desainer terkenal. Penasaran, gw pun megang2 tuh baju2 'dewa'. Pas liat tag harganyaaa....jeng2....18 juta!. Oke itu baru satu baju Stella McCartney yang udah cukup membuat gw syiok. Gw pun semakin jantungan saat mendengar temen gw bilang ada baju yang harganya 40 juta!. MEN, ITU BISA BUAT BAYAR GW KULIAH! Gw emang bukan dari kalangan orang socialite yang terbiasa dengan barang2 dengan banderol harga segitu, jadi maklum kalo shock. Oke, ini semakin jadi bukti Jakarta emang mau dibawa ke peradaban Giant Retail Kingdom yang mengerikan. Dan pola hidup serta daya beli masyarakat Jakarta mulai dicoba didongkrak secara perlahan...



Salah satu tag harga baju yang bikin sakit kepala, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar