Je Suis Marisa...

Hello, I'm Marisa...an ordinary teenager who still doesn't know what would she be in the next ten years...like everybody does, hahaha

Well, I don't know how to write a blog properly,

I just want to share my thoughts, life experiences, and my passions here...so just read! :)


Minggu, 28 Desember 2008

MOS Burger's New Branch Has Opened In Jakarta


Jakarta memang sudah menjadi sarang retail perusahaan-perusahaan top internasional. Tidak hanya perusahaan retail fashion, ternyata retail perusahaan food and beverage atau f&b pun ikut menggurita. Setelah kehadiran kembali Burger King yang sempat menghilang beberapa tahun di Jakarta, kali ini perusahaan fast food Jepang populer, MOS Burger membuka cabangnya di Jakarta untuk pertama kalinya di Plaza Senayan.

MOS Burger yang namanya merupakan singkatan dari Mountain, Ocean, and Sun ini telah lama berkreasi dengan burger a la jepang nya. MOS Burger telah membuka cabang nya di Jepang sendiri, Taiwan, Singapura, dan Jakarta. Menu andalan MOS Burger ini adalah rice burger nya yang cukup melegenda.



The Popular Yakiniku Rice Burger

Grand opening MOS Burger Jakarta tanggal 22 Desember kemarin cukup menarik perhatian masyarakat Jakarta. Saya pun juga tertarik untuk mencobanya. Saya pergi kesana pada hari itu namun memutuskan untuk tidak pergi pada jam makan siang karena saya tahu pasti ramai sekali. Benar saja, teman saya yang kesana pukul 12 siang mengirim SMS bahwa MOS Burger penuh diramaikan pengunjung. Akhirnya saya pergi kesana sekitar pukul 4 sore. Restoran terlihat cukup lengang. Terlihat beberapa pegawai berkebangsaan Jepang. Menurut informasi, pegawai dan manager MOS Burger sengaja didatangkan dari Jepang ke Jakarta untuk mengontrol kualitas di sini.

Saya pun memesan 2 meal set yang terdiri dari burger, fries, dan minuman. Saya membeli Teriyaki Chicken Burger seharga Rp. 36.000 dan MOS Cheese Burger Set seharga Rp. 34.000 dibawa pulang. Sambil menunggu pesanan saya duduk di meja. Suasana restoran terkesan klin dan nyaman, sama sekali tidak terkesan seperti restoran fast food. Saya pun melihat sekeliling. Banyak orang Jepang yang makan disana. Setelah pesanan saya datang, saya langsung beranjak pergi. Sesampai di rumah saya mencicipi burger yang saya beli. Fries MOS Burger terasa berbeda dengan fries restoran fast food lainnya. Kentang nya cenderung lebih besar dan tidak terlalu asin. Lemon Tea yang saya pesan juga terasa berbeda, terdapat potongan buah lemon asli di dalamnya dan rasa teh nya sangat kuat. Chicken Teriyaki Burger yang saya pesan ukurannya cukup besar, daging ayamnya sangat tebal ditambah potongan daun letuce, rasanya pun nikmat. Sedangkan MOS Cheese Burger ukurannya lebih besar lagi, terdapat lapisan keju, daging sapi yang sangat tebal, serta saus daging, rasanya juga tidak kalah enak. Saya pribadi lebih suka dengan Chicken Teriyaki Burger nya.



MOS Cheese Burger and Chicken Teriyaki Burger

Dibukanya MOS Burger di Jakarta ini menambah pilihan masyarakat terhadap restoran fast food. Dan ini juga sekaligus pertanda bahwa Jakarta mulai menjadi cengkraman Fast Food Nation...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar